Tetap Suguhkan Kopi Spesial Bagi Kopi Mania, Barista Siap Unjuk Kemampuan Bikin Latte Art di Depan Tamu

  • Bagikan
Tetap Suguhkan Kopi Spesial Bagi Kopi Mania, Barista Siap Unjuk Kemampuan Bikin Latte Art di Depan Tamu
Black Canyon kini tak cuma sajikan kopi yang khas. Kuliner asal Thailand itu kini juga suguhkan aneka ragam makanan ala Thailand dan Indonesia.

infoSURABAYA.com – Black Canyon yang berdiri di Thailand pada tahun 1993 terus berkembang hingga memiliki 400 cabang. Selain di Negeri Gajah, Black Canyon ini bisa ditemui di Singapura, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Indonesia.

Di negara asalnya, Black Canyon dikenal sajian kopi dengan cita rasa yang khas. Kopi Black Canyon diperoleh dari perkebunan milik Kerajaan Thailand yang diracik tangan-tangan barista ahli.

Di Indonesia sendiri Black Canyon yang meramaikan kuliner negeri ini sejak 2005 mengalami pasang surut. Black Canyon Indonesia yang awalnya dari Bali sempat berkembang di beberapa lokasi seperti Batam, Makasar, Palu, dan Surabaya.

Dan di tahun 2021, Black Canyon yang kini berada di bawah bendera PT Bhojana Ciptahita Indonesia bertransformasi dari Black Canyon Coffee menjadi Black Canyon Coffee & Eatery.

“Kami utamakan pelayanan yang bersahabat kepada penggema Black Canyon,” tegas Rahadhian Inu K, CEO Black Canyon Headquarter Indonesia, Senin (30/8/2021).

Tak Hanya Sajikan Kopi, Black Canyon Kini Juga Suguhkan Aneka Makanan dan Cemilan

Tetap Suguhkan Kopi Spesial Bagi Kopi Mania, Barista Siap Unjuk Kemampuan Bikin Latte Art di Depan Tamu

Sebagai tempat nongkrong untuk kalangan menengah, lanjut pria yang akrab disapa Rahadhi ini, Black Canyon yang menempati area di area DBL Graha Pena Jl Ahmad Yani Surabaya terbagi tiga ruang.

“Ada ruang full AC no smoking, full AC smoking room, dan out door,” paparnya.

Tak hanya itu. Black Canyon bisa pula menjadi co-working space. “Selain jaringan internet yang kuat, pengunjung bisa mendapatan banyak colokan,” imbuhnya.

Bagi penggemar kopi, pengunjung bisa mendapatkan varian minuman kopi mulai hot espresso, cappucinno plus latte art-nya. “Dan salah satu andalan Black Canyon adalah kemampuan barista menyajikan hot cappucinno dengan latte art langsung di hadapan pengunjung,” cetusnya.

Rahadhi menambahkan, minuman spesial lainnya yaitu Cha Thai, minuman teh khas Thailand, Green Tea yang menyehatkan, hot dan chocolate hingga juice segar yang di-blend dengan crushed ice. ap

Informasi ” Tetap Suguhkan Kopi Spesial Bagi Kopi Mania, Barista Siap Unjuk Kemampuan Bikin Latte Art di Depan Tamu
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/08/tetap-suguhkan-kopi-spesial-bagi-kopi-mania-barista-siap-unjuk-kemampuan-bikin-latte-art-di-depan-tamu/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×