The Westin Surabaya Akan Membuka Club Lounge di Lantai 39

  • Bagikan
The Westin Surabaya Akan Membuka Club Lounge di Lantai 39
The Westin Surabaya Akan Membuka Club Lounge di Lantai 39 Img Source: pinterpoin.com

Info Surabaya The Westin Surabaya akan membuka fasilitas club lounge di lantai 39 secara permanen mulai 12 Juni 2021 mendatang. Sebelumnya, fasilitas ‘club lounge’ dari hotel ini dialokasikan pada Sky Lounge yang terletak satu lantai dengan Sky Lobby dan memiliki pilihan menu yang terbatas.

Tentunya hal ini merupakan berita baik bagi loyalis Marriott Bonvoy yang tinggal di Surabaya terutama bagi mereka yang memiliki status Platinum Elite atau lebih tinggi dan juga mereka yang sudah mereservasi kamar tipe ‘club’ atau ‘suites’ jauh-jauh hari.

Bagi Anda yang tidak tahu, club lounge dari The Westin Surabaya yang terletak di lantai 39 ini hanya pernah dioperasikan sekali yaitu di tanggal 12 – 15 Mei lalu ketika peak season lebaran berlangsung.

Club Lounge The Westin Surabaya

Hanya saja, perlu Anda ketahui bahwa tidak terdapat opsi untuk makan pagi (breakfast) di tempat ini melainkan hanya check-in, daily refreshments, dan evening cocktail saja.

Dikutip dari pinterpoin.com sempat beberapa kali mengunjungi club lounge dari The Westin Surabaya pada saat pembukaan perdana pada 12 – 15 Mei lalu dan harus saya akui bahwa dari segi interior dan kualitas hidangan, The Westin Surabaya memiliki fasilitas club lounge yang sangat baik.

Kualitas hidangan yang disajikan di club lounge ini mencakup hot food, canapes, dessert, dan sebagainya yang mengingatkan saya pada club lounge The Westin Jakarta yang impresif.

Menurut saya pribadi, The Westin Surabaya adalah hotel bintang 5 terbaik di Surabaya dari segi hard product, service quality, breakfast, dan value. Dengan adanya fasilitas club lounge dengan konsep buffet di lantai 39 ini, maka saya berpendapat bahwa value yang ditawarkan semakin baik.

Bagi Anda yang ingin merasakan fasilitas terbaru dan termewah dari hotel Marriott terbaik di Surabaya, saya sangat merekomendasikan Anda mencoba club lounge dari hotel ini entah dari status elit Anda ataupun dengan menebus kamar jenis ‘club’ maupun ‘suites’.

The Westin Surabaya

Di Surabaya, terdapat banyak hotel mewah seperti JW Marriott, Sheraton, Shangri-la, DoubleTree by Hilton, Hotel Vasa, Ciputra World Hotel, dan sebagainya… lalu kemudian ada The Westin Surabaya yang memberikan dimensi baru untuk hospitality & kemewahan.

Bagaimana tidak, The Westin Surabaya adalah hotel dengan lobby tertinggi di Surabaya yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan (mall) terbaik dan terpopuler di Surabaya. Hotel ini juga memiliki Ballroom terbesar di Surabaya atau bahkan di Jawa Timur yang mampu menampung hingga 4.500 orang dalam satu ruangan.

Dilengkapi dengan 204 kamar di mana 18 di antaranya adalah kamar Suite, The Westin Surabaya benar-benar memenuhi ekspetasi saya sebagai loyalis Marriott dan mereka benar-benar layak menyandang nama ‘The Westin’.

The Westin Surabaya adalah properti Marriott terbaru di Surabaya yang baru saja dioperasikan pada 7 Desember 2020 lalu. Hotel ini terletak di kompleks Pakuwon Mall yang berada di Jalan Puncak Indah.

The Westin Surabaya berbagi gedung dengan Four Points by Sheraton Pakuwon Indah. The Westin Surabaya menempati lantai 27 – 37 sedangkan Four Points by Sheraton menempati lantai 20 – 27.

Dari Bandara Juanda (SUB), perjalanan menggunakan mobil memakan waktu kurang lebih 40 menit untuk bisa mencapai hotel ini.

Hotel Review : The Westin Surabaya

Layaknya di The Westin Jakarta, terdapat dua seating area untuk menerima tamu di hotel ini. Yang pertama terletak di lantai dasar hotel yang dipenuhi dengan berbagai instalasi seni dan memiliki akses langsung ke Pakuwon Mall sedangkan satunya terletak di Sky Lobby yang terletak di lantai 27.

Beberapa staff menyambut saya secara personal dan mengingat nama saya, tidak mengejutkan mengingat sebelumnya saya cukup sering melakukan Mattress Run (MR) di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah dan sekarang beberapa dari staff hotel ini merupakan ‘lulusan’ dari Four Points by Sheraton tersebut.

Tempat check-in dari hotel ini terletak di lantai 37 tepatnya di Sky Lobby. Tempat ini terkesan mewah dengan chandelier raksasa yang tergantung dan sekali lagi, terdapat instalasi seni dimana-mana.

Siapapun yang mendesain hotel ini, mereka memiliki selera artistik yang sangat baik, Untuk Review Selengkapnya silahkan Kunjungi : https://pinterpoin.com/hotel-review-the-westin-surabaya/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×