Tinjau Vaksinasi Merdeka di Santa Maria, Walikota Surabaya Optimis Capai Target 61.000 Dosis Perhari

  • Bagikan
Tinjau Vaksinasi Merdeka di Santa Maria, Walikota Surabaya Optimis Capai Target 61.000 Dosis Perhari
Tinjau Vaksinasi Merdeka di Santa Maria, Walikota Surabaya Optimis Capai Target 61.000 Dosis Perhari

Surabaya – Walikota Surabaya bersama unsur Forkopimda Kota Surabaya menghadiri kegiatan Vaksinasi Merdeka dalam Rangka Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Wilayah Jawa Timur yang dilaksanakan di SMP Santa Maria Jalan Tumapel Tegalsari Surabaya, Sabtu (11/9/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Surabaya, Kasrem 084 Bhaskara Jaya dan Danlanud serta Kajari Kota Surabaya. Selain itu Wakapolrestabes Surabaya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Tegalsari turut hadir mendampingi Kapolrestabes Surabaya.

Secara keseluruhan kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Ditindaklanjuti oleh Forkopimda Kota Surabaya dengan target sebanyak 9070 Dosis melalui Mobil Gerai Vaksin Keliling Kota Surabaya dan yang diselenggarakan di SMP Santa Maria sendiri sebanyak 380 Dosis.

Adapun Jumlah warga Kota Surabaya yang sudah tervaksin dosis I sebanyak 97,5 % dan Dosis II sebanyak 65,3 %. Target Forkopimda Kota Surabaya Minggu Depan 100 % pada dosis pertama dapat terpenuhi dan Dosis Kedua sebanyak 70% dapat terpenuhi.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan bahwa di Kota Surabaya kegiatan vaksinasi bisa mencapai sebanyak 61 Ribu Dosis. “Kita memang sudah menargetkan pada Mobil Gerai Vaksin Keliling itu sebanyak 10.000 Dosis perhari dan juga di Kelurahan-kelurahan. Sehingga walaupun tidak ada kerumunan namun Kota Surabaya bisa mencapai 61.000 Dosis Perharinya,” ujar Walikota Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Surabaya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI-Polri yang bersinergi dan turut membantu dalam Percepatan Program Vaksinasi di Kota Surabaya.

“Seandainya ada Dosis Vaksin yang lebih besar, saya yakin tidak sampai dalam waktu seminggu bisa kita lakukan. Karena Kekuatan dari Danlanud, Danrem dan Kapolrestabes Surabaya dengan segala yang sudah difasilitasi dapat menyentuh masyarakat secara langsung tanpa adanya kerumunan tapi mencapai angka yang sangat besar yakni 61.000 di Kota Surabaya,” imbuh Eri Cahyadi, Walikota Surabaya.

Usai pelaksanaan kegiatan Teleconference bersama Panglima TNI dan Kapolri, Walikota Surabaya didampingi Kapolrestabes Surabaya dan Forkopimda Kota Surabaya meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Komplek SMP Santa Maria Surabaya. Tidak lupa, Walikota Surabaya memberikan Motivasi kepada Para Tenaga Kesehatan yang bertugas.***humas

Informasi ” Tinjau Vaksinasi Merdeka di Santa Maria, Walikota Surabaya Optimis Capai Target 61.000 Dosis Perhari
Telah Tayang di : http://surabayaraya.com/tinjau-vaksinasi-merdeka-di-santa-maria-walikota-surabaya-optimis-capai-target-61-000-dosis-perhari/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×