Close
Swipe Up to Read Content

TOP 1 Zenzation Oli Sintetik yang Tahan Lama Produk Pilihan Kelas Dunia

Melindungi sejak Awal Mesin Dihidupkan, TOP 1 Zenzation Oli Sintetik yang Tahan Lama Produk Pilihan Kelas Dunia

TOP 1 Zenzation Oli Sintetik yang Tahan Lama Produk Pilihan Kelas Dunia
Melindungi sejak Awal Mesin Dihidupkan, TOP 1 Zenzation Oli Sintetik yang Tahan Lama Produk Pilihan Kelas Dunia

InfoSurabaya : Produk produk TOP1 diformulasikan dengan bahan aditif pilihan kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

Produk-produk terbaru TOP1 memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing.

Memiliki kendaraan yang nyaman merupakan sebuah impian bagi banyak orang, maka dari itu dari segi perawatanyapun harus selalu diperhatikan agar komponen dalam kendaraan tersebut tidak mudah rusak.

Salah satu cara simpel yang bisa kalian lakukan untuk memenuhi asupan dari kendaraan tersebut ialah dengan mengganti oli secara teratur, meski memang pengetahuan kita tentang kinerja komponen kendaraan sangat minim, namun setidaknya mengganti oli secara berkala mesti diagendakan.

Oli adalah salah satu komponen penting dalam kendaraan karena memiliki banyak fungsi yang menunjang fungsi komponen lainnya. Oli tidak hanya berfungsi sebagai pelumas, tetapi juga sebagai pelindung komponen dan pendingin agar mobil tidak mudah mengalami overheat.

TOP 1 Zenzation Oli Sintetik yang Tahan Lama

Ada dua jenis oli yang bisa kalian gunakan, diantaranya oli mineral dan juga oli sintetik yang bisa kalian pilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan dari kinerja komponen kendaraan Anda masing – masing

Secara garis besar, ada dua jenis oli, yaitu oli mineral dan oli sintetik (sintetis). Dari istilahnya dapat kita ketahui bahwa oli mineral lebih bersifat alami karena dibuat dari bahan baku minyak bumi, sedangkan oli sintetik merupakan hasil rekayasa/engineering secara kimiawi.

Oli mineral memiliki molekul yang tidak homogen, dan lebih mudah teroksidasi, sehingga usia pakainya lebih singkat. Namun harganya jauh lebih murah dibanding oli sintetik.

Sedangkan oli sintetik lebih mahal karena proses produksinya yang rumit. Namun performanya lebih baik berkat molekul yang lebih homogen, daya tahan lebih lama dan kinerja lebih baik berkat viskositas lebih rendah (lebih encer).

Rekomendasi Oli Sintetik Tahan Lama

Bicara tentang oli mesin, TOP 1 adalah brand oli global ternama yang telah terbukti menghadirkan produk-produk oli sintetik yang tahan lama dan handal di banyak mesin kendaraan.

Untuk oli sintetik, TOP 1 memiliki lineup TOP 1 Zenzation dengan beberapa pilihan spesifikasi sesuai kebutuhan kendaraan pelanggan, baik untuk mesin bensin maupun mesin diesel.

Itukah Kenapa Untuk jangan asal membeli oli sendiri , karena ada aturan tertentu yang masing – masing kendaraan tak harus memakai oli yang serupa. Ada berbagai produk oli yang bisa kalian gunakan, salah satunya ialah Produk TOP 1 Zenzation ini.

Kelebihan Top 1 Zenzation

  1. Oli Mesin Sintetik dengan kandungan Ester.
  2. Membuat oli lebih tahan lama melindungi mesin.
  3. Kandungan Sintetik 30% lebih tinggi ketimbang produk sejenis lainnya.
  4. Mampu melindungi ke celah-celah yang sempit.

TOP 1 Zenzation merupakan salah satu produk oli mesin mobil semi sintetik dari TOP1 yang mampu membuat kinerja mesin semakin optimal.

Dengan menggunakan teknologi Ester Fortified, yang diklaim memiliki kemampuan tinggi dalam melindungi komponen mesin dan merupakan oli tahan lama. Berikut ini Teknologi unggul yang terdapat pada TOP 1 Zenzation antara lain :

  • Ester Fortified: Diperkaya dengan bahan ‘Ester’ yang melindungi mesin lebih lama dan menciptakan respon sempurna, bahkan sejak awal mesin dihidupkan.
  • Exceed Euro 6 Standard: TOP 1 Zenzation membantu mesin menghasilkan emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan dan tetap bertenaga.
  • Max TBN: Mengandung bahan anti korosi untuk perlindungan maksimal terhadap karat pada logam.

Daftar Produk TOP 1 Zenzation

TOP 1 Zenzation & Zenzation Diesel adalah pelumas sintetik yang diformulasikan khusus untuk mobil masa kini dengan celah antar komponen mesin yang cenderung rapat.

Molekul cerdas pada oli TOP 1 Zenzation direkayasa sedemikian rupa untuk mampu melindungi dan membersihkan setiap celah sempit pada komponen mesin dengan sempurna. Berikut rekomendasi oli TOP 1 Zenzation untuk mesin bensin dan diesel:

  • TOP1 ZENZATION SAE 5W-30 API SN
  • TOP1 ZENZATION SAE 10W-30 API SN
  • TOP1 ZENZATION-SAE 10W-40
  • TOP1 ZENZATION DIESEL SAE 10W-40 API CJ4
  • TOP1 ZENZATION DIESEL SAE 5W-30 API CJ4

Selain Zenzation, TOP 1 juga memiliki beberapa produk lainnya, seperti TOP1 Action Matic, TOP1 MC, TOP1 HP, TOP1 Evolution, dan lain sebagainya.

Oli TOP 1 di Indonesia Produk Pilihan Kelas Dunia

Oli TOP1 di Indonesia didistribusikan oleh agen resmi yang bernama PT TOPINDO ATLAS ASIA (Topindo). Perusahaan tersebut didirikan sejak tahun 1981, sebagai perusahaan distribusi produk otomotif berkualitas tinggi.

Produk TOP 1 yang didistribusikan oleh Topindo berhasil menjadi market leader. Prestasi Topindo dibuktikan dengan diraihnya penghargaan atas kualitas terbaik dan kepuasan pelanggan.

Kini Topindo telah memperluas bisnisnya di bidang distribusi suku cadang berkualitas tinggi. Sebagai distributor produk premium, Topindo berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas terbaik pada pelanggan Indonesia.

Demi memenuhi tuntutan pasar yang tinggi sehingga banyak perusahaan memperbaiki kinerja dari oli mineral. Hal ini tentu saja snagat di dukung dengan adanya perkembangan teknologi yang terus meningkat, tak heran jika saat ini tercipta jenis Oli Sintetik.

Perlu kalian ketahui bahwa selain kelebihannya yang kami sampaikan diatas, kelebihan lain dari oli sintetik ialah dapat memuat tingkat viskositas yang lebih rendah sehingga sangat cocok untuk digunakan di dalam mesin modern, yang memang menggunakan tingkat presisi lebih tinggi.

Oli Sintetik tidak mudah teroksidasi dengan kemampuan melepas panas lebih baik serta dapat menguap yang mana menjadi bukti kehebatan oli sintetik yakni Oli Tahan Lama. Hal ini penggunaan oli sintetik sangat di rekomendasikan, terutama bila kalian sudah memiliki kendaraan dengan mesin modern.

Ada hal lain yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memakai oli sintetik, diantaranya karena molekul oli sintetik lebih rata, sehingga mengurangi gaya gesek lebih sempurna untuk komponen kendaraan itu sendiri.

 

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *