Tronton Seruduk Warung di Desa Bungah Gresik, Satu Orang Meninggal

  • Bagikan
Tronton Seruduk Warung di Desa Bungah Gresik, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Dusun Nongkokerep RT 03 RW 01 Desa Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur yang melibatkan truk tronton Nopol L 9842 UA, Rabu (10/3/2021) dini hari memakan korban jiwa.

Satu orang meninggal dunia atas nama Khotijah, 65 tahun warga Dusun Nongkokerep RT 02 RW 01 Desa Bungah, Gresik. Khotijah mengalami luka di kepala dan kaki.

Ipda Yoshi Kanit Laka Lantas Polres Gresik menjelaskan, kejadian bermula saat truk tronton yang dikemudikan Prastowo, 25 tahun, melaju dari arah utara ke selatan. Pengemudi kurang memperhatikan arah sehingga menyeruduk warung di pinggir jalan.

“Kendaraan truck tronton kurang memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak dapat mengendalikan kemudi sehingga oleng ke kanan membentur warung-warung yang berada di sisi bahu jalan sebelah kanan (barat) dari arah utara ke selatan. Akibat dari kecelakaan tersebut Sdri. Khotijah meninggal dunia,” kata Ipda Yoshi dalam keterangan yang diberikan melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Jenazah Khotijah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan Visum et Repertum (V.e.r) jenazah.

Kerugian materiil dalam kecelakaan tersebut diperkirakan sekitar Rp50 juta.(dfn/ipg)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/tronton-seruduk-warung-di-desa-bungah-gresik-satu-orang-meninggal/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×