Truk Bermuatan Kertas Terbakar di Tol Mojokerto-Jombang KM 700

  • Bagikan
Truk Bermuatan Kertas Terbakar di Tol Mojokerto-Jombang KM 700

Sebuah truk terbakar di Tol Mojokerto arah Jombang kilometer 700, Senin (24/5/2021). Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Akses yang sempat ditutup sudah dibuka kembali.

Ramdan Senkom Astra Infra Toll Road Tol Kertosono-Jombang-Mojokerto melaporkan situasi terkini akibat truk bernomor polisi W 8752 YB yang terbakar di Tol Mojokerto-Jombang.

“Tepatnya di kilometer 700 yang arah Jombang saat ini dalam kondisi penanganan, pembasahan, dan pembersihan di lokasi,” ujarnya pada Radio Suara Surabaya.

Menurut keterangan Khoirul pengemudi truk, kejadian bermula ketika ia melaju dari timur ke barat, masuk dari Gerbang Tol Penompo dengan kecepatan 50 km/jam.

Sampai di kilometer 700, truk mengalami gangguan kelistrikan (konslet) sehingga muatannya terbakar dan pengemudi menepi di lajur lambat menghadap ke barat.

Karena kejadian ini, petugas sempat melakukan penutupan akses. Ketika penanganan selesai, akses yang mengarah ke barat sudah dibuka kembali meski masih terhambat.

Ramdan juga menjelaskan truk itu bermuatan kertas sehingga kebakaran truk ini membuat kabin hangus terbakar habis.” Untuk truknya, tongnya sudah terbakar habis,” ujarnya.

Ia juga menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Terkait dengan data-data yang diperlukan, pihaknya menyatakan sudah mendapatkan semuanya.

Kondisi truk sudah berada di tepi jalan, dan pihaknya bersama petugas terkait, sampai saat ini masih melakukan pendalaman.(frh/den)

Berita “Truk Bermuatan Kertas Terbakar di Tol Mojokerto-Jombang KM 700” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya

Cari Berita Terkait Truk Bermuatan Kertas Terbakar di Tol Mojokerto-Jombang KM 700
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×