Truk Trailer Mengalami Aquaplaning, Tabrak Dua Rombong dan Orang Berdiri Hingga Meninggal di Porong

  • Bagikan
Truk Trailer Mengalami Aquaplaning, Tabrak Dua Rombong dan Orang Berdiri Hingga Meninggal di Porong

Sebuah truk trailer Nopol L 8066 UY mengalami aquaplaning (kondisi ban mobil yang kehilangan penapakan / traksi pada permukaan jalan saat melintasi genangan air hujan) kemudian menabrak dua rombong dan satu orang berdiri hingga meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 18.15 WIB ini terjadi di Jalan Raya Porong, Kabupaten Sidoarjo.

AKP Yanto Mulyanto Kasat Lantas Polresta Sidoarjo dalam pesan tertulis yang dikirim ke WhatsApp menyebut, korban meninggal dunia bernama Husnul Analisa, umur 29 tahun, warga Dusun Kesambi, Porong, Sidoarjo. Korban saat kejadian sedang berdiri memakai jas hujan kemudian tertabrak truk trailer tersebut.

Sedangkan Warsidik pemilik rombong nasi goreng dan Ahc. Towi pemilik rombong sate selamat.

Kronologis kejadian kata AKP Yanto, semula truk trailer melaju dari arah selatan ke utara tepat di Jalan Raya Porong mengalami aquaplaning, kemudian oleng ke kiri masuk ke bahu jalan selanjutnya menabrak rombong nasi goreng, rombong sate, dan menabrak orang yang sedang berdiri memakai jas hujan secara beruntun.

Truk trailer ini dikemudikan Yopi Suyono, umur 63 tahun, warga Desa Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

“Dugaan sementara pengemudi karena kurang hati-hati, hingga tidak bisa menguasai kendaraan,” tambah Kasat Lantas Polresta Sidoarjo.

Saat ini kasus sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(ipg)

Berita Terbaru Terkait “Truk Trailer Mengalami Aquaplaning, Tabrak Dua Rombong dan Orang Berdiri Hingga Meninggal di Porong” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×