Viral Bercumbu Di Jalan Kenjeran Surabaya Lalu Serahkan Diri Ke Polisi

  • Whatsapp

Surabaya – Dua sejoli yang videonya viral melakukan adegan cumbu dan sentuhan di depan masjid saat lampu merah Kenjeran, Surabaya, beberapa waktu lalu sudah diamankan. Petugas kepolisian dari Satreskrim Polrestabes Surabaya mengamankan pelaku usai keduanya ini menyerahkan diri ke Polsek Tambaksari.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama menjelaskan, usai menyerahkan diri petugas membawa keduanya ke Mapolrestabes. Kemudian keduanya sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

“Yang bersangkutan resah karena dicari polisi sehingga datang ke Polsek Tambaksari kemudian Polrestabes Surabaya. Sampai saat ini masih diperiksa,” jelasnya.

Meski sudah menyerahkan diri dan diperiksa, petugas mengaku belum menerapkan unsur kriminalitas dari adegan viral video tersebut. Kepada jurnalis Iptu Fauzi mengaku masih memeriksa keduanya dan mencari pasal untuk kedua sejoli ini.

Selain itu, keduanya yang nampak santai duduk di atas motor otomatis merah ini ternyata dalam pengaruh alkohol. Saat ditanya apakah menggunakan narkoba, lanjut Fauzi, pihaknya mengaku hasil tes urine negatif.

“Keduanya mabuk tapi gak terpengaruh narkoba. Karena tes urinenya negatif. Untuk pengenaan pasal pidana nya masih kita dalami. Sebab keduanya ini ternyata suami istri sah,” tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video sejoli diduga melakukan perbuatan cabul saat berboncengan motor di jalanan Surabaya beredar luas di Facebook. Video yang diketahui berada di perempatan Kenjeran, Surabaya, ini terekam pengendara di dalam mobil, Minggu (13/12/2020).
Video berdurasi 30 detik itu menampilkan  penumpang pria berboncengan dengan perempuan bermasker menggunakan motor merah. Lelaki yang duduk di belakang menunjukkan aktivitas mencium leher dan telinga perempuan hingga bersandar di punggungnya. Tampak tangan lelaki melingkar memeluk peremouan dengan tertutup jaket coklat.

Meski sedang berhenti saat lampu merah  keduanya yang tam mengenakan helm ini pun cuek meski dilihat banyak orang.

Dalam dilihat dari bangunan yang ada disekitar lokasi, diduga kuat aksi tak senonoh tersebut terjadi di perempatan Jalan Kenjeran Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya. Hal itu terlihat dari kubah Masjid Al Ishlah yang tampak dalam video.

Dalam video itu juga terdengar suara perekam dengan logat Madura yang menyebut jika si pria memegang bagian vital tubuh perempuan.

“Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah (Payudaranya dipegang juga, itu payudaranya, dipegang payudaranya),” ujar seorang dalam dalam rekaman video.

Lalu perekam menduga, jika laki-lakinya sedang dibawah pengaruh alkohol alias mabuk. Menggunakan bahasa daerah Medura, suara dalam rekaman juga terdengar jika diduga keduanya habis berhubungan badan.

“Paleng nganggui nak kanank jah to, beni mendem tok juah, apos pos (Mungkin habis pakai narkoba orang itu, nggak hanya mabuk saja itu. Main sosor saja),” cetusnya dalam suara rekaman video.

Meski berada di perempatan Kenjeran, wilayah hukum daerah tersebut masuk Polrestabes Surabaya. Sehingga Polrestabes Surabaya pun turut turun tangan menyelidiki dugaan kasus pencabulan dan penyebaran konten porno di sosial media. Sehingga, kuat dugaan baik kedua sejoli mesum maupun perekam dan penyebar video diduga bisa menjadi pelaku.

Informasi “Viral Bercumbu Di Jalan Kenjeran Surabaya Lalu Serahkan Diri Ke Polisi” Telah Tayang di infosurabaya.id

Pos terkait