Wali Kota Surabaya Jamin Tidak Izinkan RS Covid-19 di Cito

  • Bagikan
Wali Kota Surabaya Jamin Tidak Izinkan RS Covid-19 di Cito

Surabaya – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menegaskan bahwa Pemkot tidak akan mengizinkan adanya Rumah Sakit Covid-19 di Kawasan Mal Cito. Hal ini disampaikan saat menggelar audiensi bersama Perkumpulan Pemilik Penghuni dan Pedagang Cito, serta penghuni Aryaduta Residence.

“Saya pastikan tidak mungkin ada rumah sakit covid ada di Cito,” tegas Eri saat audiensi di ruang sidang Wali Kota Surabaya, Senin (29/3/2021).

Eri mengungkapkan, yang menjadi konsentrasi Pemkot Surabaya untuk Mal Cito ini adalah melaksanakan penindakan untuk RS Covid-19 dan bagaimana caranya Mal Cito bisa ramai pengunjung lagi semenjak perekonomian di mal tersebut dihantam oleh pandemi.

“Karena itu, saya hari Kamis atau Jumat depan akan memanggil semua pihak terkait, termasuk pengelola RS Cito. Biar nantinya ini kita bisa sekaligus selesai, dan ga banyak waktu terbuang,” ujarnya.

Sementara itu, sekretaris P4 Cito M Yasid mengatakan bahwa dari awal memang para pedagang dan penghuni residence juga tidak pernah menyetujui adanya RS Covid-19 di Cito.

“Alhamdullilah dengan adanya audiensi ini sudah ada titik terang untuk satu poin,” kata Yasid.

Kendati demikian, untuk bahasan selanjutnya ia berharap seluruh stakeholder, beserta pemilik tenant, penghuni residence dan apartemen, termasuk dari Lippo Group yang memang membawahi RS Covid-19.

“Ini kan masih penyampaian pesan dan keresahan kami. Semoga nanti pak Eri ada tindak nyata setelah semua pihak terkait dipertemuka,” pungkas Yasid.

Informasi ” Wali Kota Surabaya Jamin Tidak Izinkan RS Covid-19 di Cito
Telah Tayang di : https://infosurabaya.id/2021/03/29/wali-kota-surabaya-jamin-tidak-izinkan-rs-covid-19-di-cito/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×