Waspada Hujan Disertai Petir di Kediri, Wilayah Jatim Lainnya Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

  • Bagikan
Waspada Hujan Disertai Petir di Kediri, Wilayah Jatim Lainnya Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

Kondisi cuaca wilayah Jawa Timur sebagian cerah berawan hingga hujan intensitas ringan. Hanya Kediri yang diprakirakan terjadi hujan disertai petir.

Mengutip laman BMKG Juanda, kawasan Surabaya yang siang ini diprakirakan cuacanya cerah berawan dengan suhu 34 derajat, kelembaban udara 55 persen, dan kecepatan angin 18,52 km/jam arah timur.

Wilayah lain yang juga cerah berawan adalah Bangkalan, Bondowoso, Gresik Jombang, Kota Madiun, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Lamongan, Magetan, Nganjuk, Pamekasan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, dan Tuban.

Masyarakat Kabupaten Kediri perlu waspada, karena berdasarkan prakiraan cuaca, akan terjadi hujan disertai petir. Suhu udara di wilayah ini berkisar 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 60 persen, dan angin mengarah ke timur tenggara.

Wilayah Batu, Bojonegoro, Jember, Kabupaten Blitar, Kabupaten Madiun, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Malang, Lumajang, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek dan Tulungagung diprakiran turun hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan di Banyuwangi siang ini, berawan dengan suhu 32 derajat Celcius, kelembaban udara 65 persen, dan arah anginnya ke timur tenggara.(frh/ipg)

Berita “Waspada Hujan Disertai Petir di Kediri, Wilayah Jatim Lainnya Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya

Cari Berita Terkait Waspada Hujan Disertai Petir di Kediri, Wilayah Jatim Lainnya Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×