We Baby Bears, Karya Sutradara We Bare Bears Tayang Tahun Depan

  • Whatsapp

Animasi bergenre komedi “We Baby Bears” yang diproduksi sutradara “We Bare Bears”, Manny Hernandez akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 di saluran Cartoon Netwoork.

Selain, Manny, kreator “We Bare Bears” Daniel Chong juga berpartisipasi dalam animasi “We Baby Bears” yang diproduksi Cartoon Network Studios itu.

Read More

“Kekaguman Manny terhadap anime dan musik hadir secara nyata melalui pengembangan terbaru dari sosok menggemaskan ini,” kata Tom Ascheim, Presiden Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics, dalam siaran persnya, Kamis (8/10/2020), dilansir Antara. 

Serial ini akan menceritakan bayi Grizz, Panda, dan Ice Bear dalam petualangan di dunia imajinatif, tapi kali ini dengan kotak ajaib mereka.

Mereka mencari tempat untuk menetap dan menyesuaikan diri.

Dalam perjuangan itu, mereka dihadapkan pada keputusan untuk menetap atau melanjutkan perjalanan mereka mencari tempat tinggal yang mereka sebut rumah.

Tom menjanjikan pemandangan spektakuler dan inspirasi musikal tak terlupakan bagi para penggemar “We Bare Bears” dan penonton lainnya. (ant/dfn)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/senggang/2020/we-baby-bears-karya-sutradara-we-bare-bears-tayang-tahun-depan/

Related posts