William dan Harry Bicara di Depan Publik pada Pemakaman Pangeran Philip

  • Bagikan
William dan Harry Bicara di Depan Publik pada Pemakaman Pangeran Philip

William dan Harry tampak berjalan beriringan bersama usai prosesi pemakaman Pangeran Philip selesai digelar pada Sabtu (17/4/2021) waktu setempat. Di antara keduanya, tampak Kate Middleton, istri William yang juga berjalan kaki.

Ketiganya berjalan kaki menuju bagian utama Kastil Windsor bersama anggota kerajaan lainnya. Sementara Ratu Elizabeth meninggalkan Kapel St. George, tempat digelarnya prosesi pemakaman, menggunakan mobil. Duchess of Cambridge, melangkah lebih cepat untuk membiarkan kakak beradik itu bercengkrama. Namun apa yang mereka bicarakan tidak diketahui.

Pangeran Harry, yang terbang dari Amerika Serikat untuk menghadiri pemakaman, berjalan dan berbicara dengan kakaknya, Pangeran William, serta istrinya Kate di akhir upacara, kali pertama mereka bicara di hadapan publik sejak Harry dan Meghan tampil dalam wawancara televisi dengan Oprah Winfrey bulan lalu.

Semua anggota kerajaan yang hadir menggunakan pakaian serba hitam dengan masker berwarna senada. Keempat anak dari hasil pernikahan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth hadir dalam upacara pemakaman: Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward.

Seperti diketahui, Sabtu (17/4/2021) kemarin adalah hari upacara pemakaman Duke of Edinburgh, gelar Pangeran Philip yang wafat pada 9 April lalu.(ant/dfn)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/senggang/2021/william-dan-harry-bicara-di-depan-publik-pada-pemakaman-pangeran-philip/

Cari Berita Terkait William dan Harry Bicara di Depan Publik pada Pemakaman Pangeran Philip
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×