Yamaha STSJ Mengadakan Aksi Sosial di Bulan Penuh Berkah

Yamaha STSJ Mengadakan Aksi Sosial di Bulan Penuh Berkah

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan pada 18 hingga 20 April 2022 ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak yatim piatu.

Santunan diberikan kepada 244 panti asuhan dengan total anak 23.500 orang. Rinciannya 163 panti asuhan di Surabaya dengan jumlah anak 6.500 orang, 47 panti asuhan di Jember dengan jumlah anak 15.500 orang, dan 34 panti asuhan di Malang dengan jumlah anak 1.500 orang.

“Melalui program berbagi kasih, kami berharap setidaknya dapat berkontribusi untuk membantu anak-anak yatim piatu. Kebahagiaan yang diberikan oleh mereka juga menjadi kebahagian bagi kami,” tutur Mudrik Prastianto, Koordinator Yamaha Jatim Berbagi Kasih.

Yamaha STSJ mengerahkan karyawannya untuk terjun langsung memberikan santunan sekaligus berbuka puasa bersama anak-anak di panti asuhan.

“Meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19, semangat kami untuk berbagi tidak surut,” kata Mudrik.

Sementara itu, Siti Soliha selaku koordinator salah satu panti asuhan mengungkapkan terima kasih atas kepedulian PT. Surya Timur Sakti Jatim. “Semoga kebaikan dari tim Yamaha menjadi berkah untuk kita semua,” kata Siti.

Kegiatan Yamaha STSJ berbagi kasih kali ini merupakan yang kedua. Karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim turun langsung ke panti asuhan. Kegiatan berlangsung dengan singkat dan cepat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.(iss)

Berita Terbaru Terkait “Yamaha STSJ Mengadakan Aksi Sosial di Bulan Penuh Berkah” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021