Yang Buat Penasaran Jelang Tamatnya “The Uncanny Counter”

  • Bagikan

Drama Korea The Uncanny Counter mencuri perhatian dengan keseruan kisah sekelompok pemburu roh jahat yang akan segera berakhir. Menjelang tamat, ada beberapa hal yang membuat penasaran dari drama fantasi ini dikutip dari laman Netflix yang dilansir Antara, Minggu (24/1/2021):

1. Apakah para counter berhasil mengalahkan roh jahat?
Dalam adegan terakhir episode 15, keempat counter bersiap melawan Shin Myung-hwi (Choi Kwang-il) yang dirasuki roh jahat dan menjadi iblis murni. Mereka bersiap bertarung di lahan apartemen kosong tak berpenghuni bekas penggusuran. Usai Oh Jeong-gu (Son Ho-jun) meninggal dan kekuatannya berpindah ke tubuh So Mun (Cho Byeong-kyu), So Mun menjadi lebih kuat. Apakah bertambah kuatnya So Mun dan para counter lain dapat mengalahkan roh jahat?

2. Apakah Shin Hyeok-u akan membantu So Mun?
Meski awalnya sering mengganggu So Mun, Shin Hyeok-u (Jung Won-chang) tidak bisa lagi merasa superior setelah ayahnya terlibat kasus pembunuhan. So Mun bahkan membantu Hyeok-u ketika teman-temannya yang dulu malah berbalik menghajarnya dan meminta uang. Bahkan So Mun memberikan bantuan penginapan untuk Hyeok-u agar dia bisa melarikan dari ayahnya yang telah dirasuki roh jahat. Apakah Hyeok-u akhirnya akan berubah pikiran?

3. Apakah So Mun dapat bertemu orang tuanya?
Sejak matinya Ji Cheong-sin, kita tidak tahu nasib para arwah yang dilahapnya. Tentunya hal ini menjadi situasi yang menyakitkan bagi So Mun yang ingin bertemu orang tuanya kembali. Namun tetap ada harapan bahwa dengan mengeluarkan roh jahat dari Shin Myeong-hwi, maka para arwah bisa terbebaskan pula.

4. Apakah para Counter juga dapat bertemu dengan Cheol-jung?
Berbicara mengenai reuni, para Counter juga berharap dapat bertemu lagi dengan Cheol-jung. Sebagai pendahulu So Mun, para Counter memiliki sejarah dengan Cheol-jung dan sangat terpukul dengan kepergiannya di episode 1.

5. Apakah ada cinta di antara Chu Mae-ok dan Choi Jang-mul?
Choi Jang-mul (Ahn Seok-hwan) sering kali menunjukkan perasaannya secara terang-terangan kepada Chu Mae-ok (Yeom Hye-ran). Walau tidak pernah menggubris rayuannya, sepertinya Mae-ok juga tertarik dengan Jang-mul.

6. Apakah ada cinta di antara So Mun and Ha-na?
Kisah cinta lainnya yang sangat dinantikan oleh para penggemar adalah antara So Mun dan Ha-na. Rasa suka So Mun pun cukup menggemaskan, di mana ia menggambar hati ketika sedang menulis kemampuan istimewa Ha-na di episode 2. Ha-na mungkin enggan untuk memulai hubungan asmara dengan So Mun yang masih duduk di bangku SMA, namun ia tidak keberatan untuk berpura-pura menjadi pacar So Mun di depan kakek dan nenek So Mun.(ant/tin)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/senggang/2021/yang-buat-penasaran-jelang-tamatnya-the-uncanny-counter/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×