Zidane Gak Kelihatan Ketika Real Madrid Latihan, Ada Apa ?

  • Whatsapp

Liga Spanyol – Zinedane Zidane Pelatih real Madrid terancam absen ketika timnya melawan Osasuna, salah satu alasannya adalah prtokol kesehatan Covid-19. Dilaporkan Marca, Zidane tak menghadiri sesi latihan Madrid pada Kamis (7/1/2021) setelah melakukan kontak dengan seseorang yang belakangan dinyatakan positif COVID-19.

Entrendor asal Prancis itu sudah menjalani tes rapid antigen, dan hasilnya negatif. Namun ia masih menunggu hasil tes PCR, yang diperkirakan keluar Kamis malam waktu setempat atau Jumat (8/1) dini hari WIB.

Hanya saja, seandainya hasil tes PCR tetap negatif, aturan Liga Spanyol bisa jadi akan menghambat Zidane mendampingi Karim Benzema dkk.

Pria 48 tahun itu kemungkinan diminta kembali menjalani tes tiga hari mendatang, tergantung kapan terakhir kali Zidane dan kerabatnya tersebut bertemu.

Madrid direncanakan berangkat ke Pamplona, kota markas Osasuna berada, pada Jumat malam waktu Spanyol. Jika nantinya Zidane tak bisa ikut, posisi Zidane untuk sementara akan digantikan asistennya, David Bettoni.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga dengan 36 poin dari 17 laga. Duel Osasuna vs Real Madrid akan digelar Minggu (10/1) pukul 03.00 WIB.

Pertarungan Real Madrid Dan Barcelona Untuk Mendapatkan David Alaba

Prediksi Sepak Bola